Jumat, 11 Maret 2011

22 Februari 2011

Tanggal 22 euy … kalo hubungan saya masih lanjut berarti udah 10 bulan .. Cuma ya sudahlaah jangan dipikirin teuing. Udah capek mikirinnya cuma ngebatin doang. Mulai hari ini saya mau nyoba buat gak update status di facebook lagi untuk sementara waktu. Takut disangka anak alay haha :D bukan ketang. Ya gak mau aja, asa kayak perang status euy setelah putus mah. hhihi* gatau sih sampai kapan tapi moga aja bisa yaah aminamin. Tapi jangan kecewa heihei, saya akan berpindah jadi update twitter kok tenang aja. Soalnya di twitter bisa lebih bebas gtoloh hhaha :)
Saya sekarang sudah bertekad. Insya Allah saya gak akan mengharap lagi sama orang lain. Itu namanya saya gak ikhlas. Sudah cukup saya merasa sakit karena terus berharap yang ternyata gak saya dapatkan. Sedikit-sedikit saya sudah mulai sadar bahwa Allah itu sebenarnya adil pada semua makhluk-Nya. Mengapa Allah memberikan cobaan ini pada saya? Karena Allah itu sayang pada saya. Dan Allah tahu pasti saya mampu menghadapi dan menyelesaikan cobaan yang telah Dia beri pada saya. Ya Allah terimakasih … saya akan berusaha untuk ikhlas, saya akan selalu ada untuk mereka, orang-orang yang membutuhkan saya. Saya akan berusaha. SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar